Sabtu, 26 Maret 2016

EasyHits4U : Traffic Exchange Terbaik

easyhits4u,ptc terpercaya

EasyHits4U adalah salah satu program traffic exchange terbaik saat ini dengan lebih dari satu juta anggota terdaftar sejak berdiri tahun 2003. Disini anda bisa mempromosikan website anda sendiri, link/refferal dari program lain, banner, teks iklan dan membangun downline anda sendiri disini.
Walaupun program sejenis banyak bermunculan tetapi program traffiv exchange EasyHits4U makin berkembang pesat dan lebih populer di dunia pemasaran online.

Bagaimana cara kerjanya?

Sebelum mulai anda harus mendaftar dulu jadi anggota, klik disini untuk mendaftar. Setelah mendaftar anda bisa melakukan surfing (tinggal klik dan klik gambar yang sama setelah timer selesei). Sebelum surfing anda harus memasukan dulu alamat web/url anda, kalau belum punya web/blog bisa menggunakan  alamat program affiliasi dari website lain. Tiap situs yang anda kunjungi anda akan menerima satu pengunjung di situs anda. Tiap hari anda bebas mau berapa kali surfing. Keuntungan lainnya adalah kita akan mendapatkan bonus 0.3 USD per seribu kali surfing. Penarikan uang dilakukan lewat paypal setelah mendapatkan 3 USD.
Selain kredit untuk kunjungan situs anda juga akan menerima bonus banner impression dan text ads impression.
Surfing ke-25, ke-50, ke-75, ke-100, ke-150, ke-200 anda bisa mendapat bonus kredit atau banner impression atau text ads atau tiket undian. Sangat menyenangkan bisa ikut program ini karena kita bisa mempromosikan situs atau refferal link, mempromosikan banner atau teks iklan ke member lain, menambahkan link ke directory links, mengirmkan artikel dan masih banyka lainnya.
Istilah dalam easyhist4u
Surfing adalah proses melihat situs yang didaftarkan anggota lain.
Satu kredit adalah sama dengan satu pengunjung ke website anda. Setiap kredit yang didapat bisa ditukar dengan satu pengunjung ke website anda.
Banner/text ads impression adalah jumlah tayangan banner/text ads untuk dilihat. Satu impression sama dengan satu kali banner/text tersebut dilihat.
Terdapat dua pilihan surfing yaitu  2: 1 atau 1: 1 di EasyHits4U. Surfing dengan rasio 2: 1 Anda akan mendapatkan 1 kredit untuk dua situs yang dilihat pada waktu 15 detik. Dengan rasio 1: 1 Anda mendapatkan 1 kredit untuk setiap situs dengan timer view 20 detik. Kami merekomendasikan bahwa anggota menggunakan opsi berselancar dengan rasio 2:1, jika mereka ingin mendapatkan uang tunai dan bonus lebih cepat. Dan gunakan rasio 1: 1 untuk mendapatkan lebih banyak kredit.


Jika rasio auto-assign adalah 50% maka
- 0,5 kredit masuk ke saldo account Anda 
- 0,5 kredit dikonversi dengan jumlah pengunjung ke situs anda.
Jadi, sebenarnya Anda mendapatkan 1 kredit untuk setiap situs yang Anda kunjungi dengan rasio 1: 1 pertukaran.

Sementara Anda surfing Anda diberi tiket undian surfing untuk diundi tiap hari. Sepuluh peselancar beruntung menerima $ 1 bonus tunai masing-masing, sepuluh peselancar menerima 500 kredit masing-masing, sepuluh peselancar menerima 5000 banner impression masing-masing, dan sepuluh peselancar menerima 5000 text ads impressions masing-masing.

Refferal


Ketika Anda mendapatkan refferal, mereka bergabung downline EasyHits4U Anda.

  • Kredit gratis dari referral sampai LIMA tingkat : 10% dari kredit yang diterima oleh referral tingkat pertama Anda; 5% - refferal tingkat 2; 3% - refferal tingkat 3; 2% - tingkat 4; 1% . - Tingkat 5. Akun upgrade akan  menerima gratis kredit dari referral pada ENAM tingkat ( 15% - 10% - 5% - 3% - 2% - 1%)
  • Jika refferal anda sudah surfing 100 kali lebih Anda menerima $ 0,10 bonus tunai.
  • Anda dapat memotivasi arahan tingkat pertama Anda untuk berselancar lebih dan mempromosikan program Anda kepada mereka lewat pesan setiap saat.

Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak referral?


  • Beritahu teman Anda tentang situs ini dan memberi mereka link referral anda.
  • Mempromosikan halaman splash, banner, dan link teks di situs web lain. Kami telah menciptakan banyak macam halaman splash, review, banner, dan link teks untuk membantu Anda mendaptakan refferal.
  • Buat halaman splash yang tampak unik dengan link referral EasyHits4U Anda dengan menggunakan tool splash builder gratis . Halaman Splash biasanya bekerja sangat baik dalam pertukaran lalu lintas.

Dapatkah saya mendapatkan uang tunai dengan EasyHits4U?


  • Anda akan menerima uang tunai untuk $ 0.30 untuk 1000 situs yang dilihat.
  • Anda akan mendapat $ 0,10 untuk setiap refferal yang surfing 100 kali atau lebih..
  • Anda akan mendapatkan komisi hingga 40% dari semua pembelian Easy Splash Builder Tools dan Easy Rotator Tools oleh referral tingkat pertama Anda.


Harap dicatat bahwa EasyHits4U bukan mesin menghasilkan uang. Situs ini dirancang sebagai pertukaran lalu lintas, dan bonus yang anggota terima hanyalah keuntungan tambahan saja. Situs ini tidak dirancang untuk mendorong orang untuk bekerja penuh waktu dalam mencari uang.

Ultimate Member


Keanggotaan EasyHits4U adalah gratis, tetapi jika Anda adalah seorang marketer yang serius dan menggunakan EasyHits4U secara teratur, Anda mungkin ingin mencoba menjadi anggota Ultimate . Sebagai Ultimate Anggota Anda menerima:

  • Gratis kredit dari referral Anda pada 6 tingkat (15% - 10% - 5% - 3% -2% - 1%)
  • 1000 kredit bonus setiap bulan
  • 5000 tayangan banner setiap bulan
  • 5000 tayangan iklan teks setiap bulan
  • Hingga 5000 kredit bonus tambahan setelah upgrade
  • rasio 1 :1 pada timer 10 second
  • 1: 1 rasio konversi untuk opsi geo target (untuk anggota gratis adalah 2: 1)
  • Eksklusif EasyRotator.com dan Easy-splash.com domain untuk Rotator Anda dan halaman splash
  • Geo penargetan untuk situs yang diajukan oleh daerah untuk semua negara
  • Traffic lebih banyak ke situs Anda
  • Kesempatan menang yang lebih besar.
  • Anda dapat mempromosikan situs dengan jumlah yang tidak terbatas.
  • Anda dapat membuat dan mempromosikan hingga 100 halaman splash 100.
  • Anda dapat mempromosikan hingga 100 Rotator dengan 100 situs.
  • Dapatkan 40% komisi dari pembelian kami Easy Splash Builder Tools dan Easy Rotator Tools yang dibuat oleh referral tingkat pertama Anda
  • Pilihan untuk mengatur auto-assign semua cara untuk 0%
  • Kredit bonus tambahan dan tayangan dengan Program Imbalan
  • Link Anda di direktori Link muncul di bagian atas setiap bagian
  • Refferal akan ditambahkan ke akun Anda secara acak dari sign-up langsung.
  • Rasio ynag lebih tinggi  untuk mengkonversi kredit ke banner dan teks ads impressions (01:35 dan 1:75 bukannya 01:25 dan 01:50)
  • prioritas utama pada kiriman iklan dan permintaan dukungan
  • Pilihan untuk mengatur auto-assign semua cara untuk 0%
  • Pilihan pembayaran di Easy Splash Builder dan Easy Rotator yang gratis


Easy Splash Builder

Anda dapat membuat, memperbarui, host, dan melacak Anda sendiri halaman splash untuk setiap situs web dengan perangkat gratis ini.

Mempromosikan halaman splash yang eye-catching untuk program apapun, tidak hanya standar halaman afiliasi / referral, tetapi dapat juga untuk mendapatkan lebih banyak pendaftaran dan penjualan . Jangan lupa untuk mengirimkan halaman splash baru Anda ke rotasi di EasyHits4U dan ke program lain yang Anda gunakan.

Easy Rotator


Perangkat gratis ini akan membantu Anda untuk mengelola, tuan rumah, dan melacak Rotator situs Anda.

Ketika pengguna membuka link rotator Anda, salah satu halaman web dari rotator Anda akan ditampilkan kepada mereka secara otomatis. Alih-alih mengelola semua link Anda dalam semua program yang Anda gunakan, Anda cukup memasukkan link di Easy Rotator Anda untuk semua program yang Anda gunakan (hanya sekali) dan memperbarui daftar referral / link afiliasi Anda di dalam Rotator sangat mudah.. Jelas, alat ini akan menghemat banyak waktu 

Direktori Link


Link Direktori dirancang untuk membantu Anda menemukan situs sesuai dengan kategori yang anda sukai. Anda juga dapat meningkatkan popularitas link situs Anda 'dan volume traffic sesuai yang ditargetkan ketika Anda mengirimkan situs Anda dalam direktori. Anda harus menempatkan link ke situs kita dari situs yang Anda kirimkan.

Untuk pendaftaran anggota masuk saja ke EasyHits4U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar