Sabtu, 26 Maret 2016

Lowongan Pekerjaan Buat Pensiunan

cara mendapat uang online,lowongan untuk pensiunan

Internet marketing adalah salah satu pilihan untuk mengisi kegiatan bagi para pensiunan sekaligus kesempatan menambaha income buat mereka.
Dalam dunia internet tidak ada diskriminasi apakah anda tua atau muda, laki-laki atau perempuan atau perbedaan lain yang memisahkan kita satu sama lain. Yang penting adalah bagaimana kita belajar memanfaatkan internet untuk mencapai tujuan yang ingin kita capai. 
Jadi bagi para pensiunan yang ingin mendapatkan tambahan uang dari internet berikut beberapa strategi yang terbukti berhasil:
1. Tentukan ide apa yang akan anda tawarkan.
2. Tentukan apakah anda akan membuat blog atau website untuk brand anda
3. Tentukan strategi apa yang akan digunakan agar orang mengetahui penawaran anda.
Langkah pertama anda menentukan ide apa yang akan anda tawarkan kepada masyarakat lewat media internet. Apakah yang bisa anda tawarkan ke masyarakat? Banyak hal yang bisa anda tawarkan bisa berupa barang, jasa, atau sekedar ikut program affiliasi. Bisa juga kita   menentukan ide berdasarkan ketertarikan orang di internet. Kita dapat menggunakan pencarian di google.com untuk melihat seberapa besar ketertarikan orang pada ide tersebut. Setelah kita menemukan ide yang tepat kemudian buatlah situs atau blog tentang ide yang akan kita tawarkan.
Langkah kedua adalah membangun blog atau website. Banyak refferensi di internet tentang cara membuat blog/website anda bisa belajar lewat situs-situs cara membuat blog/website yang banyak bertebaran di internet. Atau anda bisa ikut kursus / pelatihan baik yang gratis maupun yang berbayar, jalan terakhir meminta tolong jasa pembuatan website baik yang perorangan maupun perusahaan jasa pembuatan yang professional untuk membuat website anda.. Tentunnya pertimbangan ekonomi harus dilakukan dengan cermat sehingga tujuan kita untuk membuat website/blog tercapai dengan kualitas yang baik sesuai dengan harganya/kerja kita.
Langkah ketiga adalah bagaimana caranya bisnis Internet Marketing anda mendapat perhatian dari pengguna internet. Pemasaran ke pelanggan yang potensial adalah hal yang perlu dilakukan terus menerus dan ada beberapa cara untuk mencapai hal ini. Tetapi yang paling penting adalah membangun reputasi anda dan mendapatkan kepercayaan terhadap kejujuran dan integritas anda.
Interaksi dari dengan pelanggan potensial maupun calon pelanggan sangat penting dilakukan lewat berbagai media seperti email, media sosial atau bahkan lewat telephone/sms. Hal ini untuk membangun kedekatan anda dengan konsumen. 
Kelebihan dari pensiunan dibanding orang lain adalah mempunyai banyak waktu luang dan sebagian besar kebutuhan ekonominya sudah ringan. Jadi Internet Marketing adalah salah satu cara bagi para pensiunan untuk menikmati hari tua sekaligus menambah penghasilan.
Orang tua menang umur, pengalaman, kebijaksanaan dan waktu
Semoga tulisan ini bermanfaat baik bagi diri saya maupun orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar