Sabtu, 26 Maret 2016

NEOBUX: PTC TERPERCAYA

neobux,ptc terpercaya

NeoBux adalah layanan Paid –To-Clik internasional yang tersedia dalam berbagai bahasa. Layanan Neobux  tesedia untuk para  pengiklan/advertiser yang bisa menyampaikan iklan kepada ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka di situs ini dan pengguna/member yang akan mendapatkan uang dengan melihat iklan tersebut.

Pengguna akan melakukan klik pada iklan  dan melihatnya selama jumlah waktu yang ditentukan oleh pengiklan.
Setelah melihat iklan, pengguna akan mendapatkan kredit dengan jumlah yang telah ditentukan dan masuk ke account NeoBux mereka.
Pendapatan anggota bervariasi tergantung dari jenis keanggotaan, tipe dan jumlah iklan yang dilihat, jumlah refferal dan jumlah iklan yang dilihat referral. Berikut contoh perhitungan pendapatan dalam Neobux:
Contoh perhitungan pendapatan untuk member standar dengan 25 referral yang mempunyai rata-rata 1 klik perhari;








$0.17 per day    $4.95 per month    $60.23 per year
Tidak banyak tapi pasti dan mudah.
Pengalaman saya ikut neobux kalau cuma mengandalkan klik lama sekali sampai bisa withdraw, sedangkan untuk mendapat referral langsung sangat sulit. Sewa ref. adalah alternatif mendapat referral tetapi kalau tidak pintar memanage referral sewaan tersebut justru kita malah rugi. Pendapatan anggota standar tanpa ref paling cuma $0,02-0,03 perhari, sangat kecil bukan?
Penarikan dana yang instant sangat membantu ketika kita butuh dollar misalnya untuk beli hosting atau domain atau belanja di situs luar negeri.  Bagaimana mau narik dollar kalau pendapatan kita sangat kecil?
Jangan kuatir di neobux ada fasilitas mengerjakan task atau minijobs yaitu kita dibayar setelah mengerjakan task yang tersedia. Contoh task: menentukan kategori suatu produk atau service, review produk, Find The Linkedin Url For An Officer Of A Company, Find A Local Company Website, Judge Sentiment Around These Brands dan lain-lain. Cari task yang mudah dan bayarannya bagus. Rata-rata kita dibayar $0,02-0,25 per task. Selain itu tiap $1 yang kita peroleh kita mendapat bonus $0,12. Saya sendiri paling dapat $2-4 kalau lagi ada task yang bagus, beberapa member yang hebat bisa menghasilkan puluhan dollar perhari dari minijobs.
Pendaftaran member sangat mudah tinggal masuk ke Neobux
lakukan regitrasi dan selamat bergabung.
Jangan berharap dapat kaya dari situs ini tapi bagi yang ingin iseng cari uang extra neobux adalah salah satu pilihan yang baik.
Beberapa kisah member yang sukses di neobux
1.akun "MAGNET5674" asal Inggris. Pendapatan $410385, jumlah referrals 45.154, points 157092
2. Akun "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar